Senin, 03 Agustus 2009

Fitur-FiturVario Techno

Fitur Vario Techno
COMBI BRAKE
Memungkinkan kemudahan pengoperasian rem. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan berfungsi dengan tepatRadiator (Liquid Cooled Engine)
Mesin 110 cc 4 tak SOHC dilengkapi radiator, optimal mendinginkan mesin menghasilkan kompresi tinggi dan tenaga besar, menjaga kestabilan suhu dan akselerasi cepat. Bermanfaat saat mendahului atau jalan mendaki namun tetap irit dalam pemakaian

Tuas Pengunci Rem (Parking Brake Lock)
Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parker atau berhenti di tanjakan.
Standar Samping Otomatis (Side Stand Switch)
Mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otamatis (Auto Secure Key Shutter)
Sistem penguncian bermagnet yang dilengkapi dengan tutup otomatis menghindari resiko pencurian dan fosfor (ilumi) memudahkan penggunaan di kegelapan.
Panel Indikator (Panel Meter)
Desain modern dengan informasi kecepatan, jarak tepuh, suhu mesin, indicator bensin dan lampu sein yang mudah dipantau.
Pijakan Kaki Pengendara (Flat Deck)
Pijakan kaki pengendara dengan ruang yang luas dan bertekstur, membuat ruang gerak kaki semakin leluasa dan tidak licin.
Lampu Depan Ganda (Dual Keen-Eyes Head Light)
Desain lampu depan ganda terbaru yang berkarakter tajam dan agresif. Dilengkapi lampu senja ganda dan dilapisi multireflector, memberi pencahayaan maksimal.
Lampu Belakang Agresif (Aggressive Tail Light)
Desain lampu belakang agresif, tajam, dan futuristic, dengan multireflector pada lampu stop dan sein.
Rak Serba Guna (Convenient Rack)
Rak serba guna berkapasitas 3 liter, tampil mewah, tersedia di sisi kiri dan kanan. Memberi kemudahan penyimpanan barang-barang yang mudah dijangkau..
Bagasi Serba Guna dengan Penutup (Utility Box with Cover)
Bagasi serba guna berkapasitas 6 liter yang dilengkapi dengan penutup, memberi kemudahan penyimpanan barang bawaan yang rapi dan terlindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar