Senin, 03 Agustus 2009

Agnes Monica


Agnes Monica ( Vario Brand Ambassador )


Memulai karir sejak usia belia, nama Agnes Monica yang kadung melekat sebagai mantan penyanyi cilik, mampu berbicara lebih lewat segudang prestasi yang telah ditorehkannya saat dewasa. Dia dijuluki juga sebagai seniman multi talenta yang dapat berperan sebagai apa saja, mulai dari menyanyi, menari, hingga berakting. Dia sukses mengerjakan itu semua dengan totalitas yang tinggi.

Perempuan yang lahir dengan nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini sukses memposisikan dirinya sebagai salah satu bintang paling bersinar di industri hiburan tanah air. Tidak hanya aktif di dunia entertainment, pada tahun 2007, Agnes yang sudah lama terjun dalam kampanye pemberantasan narkoba pun ditunjuk oleh sebuah badan anti narkoba yaitu DEA (Drugs Enforcement Administration) dan IDEC Far East Region sebagai duta anti narkoba se-Asia.

Tidak salah bila Honda memilih Agnes Monica sebagai salah satu brand ambassador dari Honda Vario. Jiwa kebebasan dan keanggunan yang memancar dari sosok Agnes Monica adalah yang hal paling bisa mewakili Honda Vario Absolute Matic yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar