Senin, 03 Agustus 2009

CD Kompilasi Play Your Beat


Kompilasi Penuh Warna dan Semangat

Harus punya! Bukan cuma sekedar keren saja, album kompilasi "Play Your BEAT" ini sudah bisa nyuguhin kita sama lagu-lagu yang lagi "in" banget sekarang ini. Pop, electropop, dance pop, Melayu, R n B, hingga rock yang slengean menjadi teman yang pas buat ngabisin waktu di jalan menuju rumah pacar, gebetan, atau bahkan menuju ke tempat kita biasa beraktivitas. Warna yang ditawarin bukan cuma berasal dari lirik lagu yang melulu isinya cinta-cintaan dengan tempo super mellow. Play Your BEAT menawarkan kita sebuah semangat dalam menjalani keseharian.

Ada yang lebih penting di album ini, yaitu kolaborasi antara Cinta Laura sama Afgan bawain lagu "Let's Get The Beat", jingle Honda BeAT karangan Maia Estianti. Kuping kita yang biasa dengerin Afgan nyanyi di tempo yang slow bisa berontak kalo nganggep Afgan cuma mampu nyanyi lagu mellow. Di lagu itu Afgan membuktikan pada kita suaranya mampu disatukan dengan musik pop yang lebih ngebeat.

Nggak percaya? Kamu perlu buktiin sendiri di album ini, dan satu yang perlu diingat, semua lagu disini sifatnya mendoktrin. Gampang diingat, gampang dinyanyiin, dan susah rasanya untuk berenti nggak nyanyiin. (ip)

Track List:
Let's Get The Beat - Afgan Feat. Cinta Laura
Pengkhianat Cinta - Maia Feat. Cinta Laura
Aku Cinta Dia - Gita Gutawa
Masih Ada - Ello
Gelora Asmara - Derby
Hikayat Cintaku - Glenn Fredly Feat. Dewi Perssik
Suara (Ku Berharap) - Hijau Daun
Main Serong - The Changcuters
Jika Kami Bersama - Superman Is Dead Feat. Shaggy Dog
Betapa Aku Mencintaimu - Vagetoz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar